Cara buat blog Streaming + Download Anime #1

Cara buat blog Streaming/Download Anime pasti banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana caranya buat blog streaming? emang bisa ya blogger di jadiin kaya Web streaming? tenang aja semua itu kita akan kupas di sini.

sebelum itu kalian harus tau dulu apa itu Fanshare dan apa itu Fansub karna Banyak yang salah mengartikan bahwa Fansub dan Fanshare sama. Walaupun mereka sama-sama membagikan anime. Namun yang pasti ada perbedaan yang mencolok diantara kedua hal tersebut, jadi jangan salah untuk mengartikannya.

Fansub :

Fansub adalah kependekan dari "Fan Subtitle" dari kata itu kalian bisa paham kan kalo fansub itu adalah seseorang atau sekelompok orang yang membuat subtitle, mereka menerjemahkan dialog-dialog dalam video, karena berasal dari "fans" jadi fansub bukan resmi dari penyedia video. Biasanya mereka mendistribusikan hasil karyanya melalui channel IRC, Torrent, Web-blog, forum-forum, fanspage atau media lainnya.

Fanshare :

Fanshare adalah situs atau penyedia yang membagikan proyek yang dikerjakan dari para Fansubber. Jadi semua proyek yang dikerjakan dari para Fansub akan dikumpulan menjadi satu dan akan dibagikan kembali di dalam Fanshare. Dan biasanya Fanshare ini akan menyertakan Credits pada setiap postingannya.


sekarang kalian bisa pilih platform mana yang mau kalian pakai
Ini 3 pilihan yang paling populer:
  1. Blogspot — hosted
  2. WordPress.com — hosted
  3. WordPress.org — self-hosted
oiya pada tulisan saya  kali ini saya tidak akan membahas semuanya, saya hanya akan membahas dengan platform Blogspot.
langsung aja ya :
1. Buka situs blogger.com. Kemudian klik SIGN IN.

2. Buatlah blog baru :

3. jika sudah, maka yang selanjutnya adalah kalian mengganti templates(tema) pada blog kalian saya sarankan kalian mencari templates yang responsive untuk fansub/fanshare kalian, agar pengunjung betah berlama-lama di fansub/fanshare kalian.

Lanjut di next page yaa kalau kepanjangan ntar agan pusing lagi bacanya hehe.

Jika ada yang ingin di tanyakan, tanyakanlah yang sopan pada kolom komentar. jangan lupa share subscribe supaya dapat update terbaru melalui e-mail kalian.



Terus Support  Kami melalui Social Media dengan cara Like & follow media social resmi kami untuk mendapatkan informasi Update terbaru dari NewbieBlogger.com

August 15, 2017 - 2 komentar

2 komentar untuk Cara buat blog Streaming + Download Anime #1.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Bagi yang mau membuat video google drive player bisa kunjungi situs ini http://free-embed.com
Fitur:
Subtitle
Link Download
Link Player
Manage Video
Custom Slug
Image Custom

Silahkan Kunjungi http://free-embed.com

Balas Hapus
.

Bagaiman cara mendapatkan animenya?

Balas Hapus