Cara buat blog Streaming + Download Anime #2

hai semua kali ini saya bakal lanjutin postingan yang sebelumnya belum rampung dan keliatan agak greget gitu :v hehe oke langsung aja cekidot.
Jika kemarin kalian sudah menggati templates yang kalian inginkan, maka hal selanjutnya adalah merapihkan template. Kenapa harus di rapihinkan, kan udah jadi? ya memang sudah jadi, tapi apa kamu mau template yang kamu pakai sama seperti punya orang lain? jelas tidak mau kan? jadi pada postingan kali ini kita bakal fokus untuk merapihkan templates yang baru selesai kita ganti tadi.


1.Klik Lihat Blog > lalu apa yang ingin kalian rapihkan?example > kita akan ganti bar menu yang sudah di lingkari kotak berwana Merah tsb.



2.klik template(tema) > Edit HTML > CTRL+F (untuk mencari kata) > example "Portfolio" > nanti akan langsung direct ke tulisan tsb.



3.jika sudah ketemu tulisan "portfolio" maka yang selanjutnya adalah kalian ganti dengan yang kalian inginkan. Di belakang tulisan "portfolio" ada tanda pagar berwarna merah "#" tanda pagar itu adalah tempat Link(Url)'nya.  (baca juga cara membuat halaman statis)


4.Jika sudah ikuti saja langkah2 tadi untuk mengatur template blog kalian ok.
(preview)

Lanjut di next page yaa kalau kepanjangan ntar agan pusing lagi bacanya hehe.

Jika ada yang ingin di tanyakan, tanyakanlah yang sopan pada kolom komentar. jangan lupa share subscribe supaya dapat update terbaru melalui e-mail kalian.



Terus Support  Kami melalui Social Media dengan cara Like & follow media social resmi kami untuk mendapatkan informasi Update terbaru dari NewbieBlogger.com

August 15, 2017 - 2 komentar

2 komentar untuk Cara buat blog Streaming + Download Anime #2.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Bagi yang mau membuat video google drive player bisa kunjungi situs ini http://free-embed.com
Fitur:
Subtitle
Link Download
Link Player
Manage Video
Custom Slug
Image Custom

Silahkan Kunjungi http://free-embed.com

Balas Hapus
.

Cara post animenya gimanan ya min? sama plis cepat di jawap :(

Balas Hapus