tips Memasang Musik Otomatis Auto Play di Blogger

Cara Termudah Buat dan Memasang Musik Otomatis Auto Play di Blogger - Biasanya widget music atau lagu yang kita pasang di blog , tidak bisa secara otomatis berputar sendiri , melainkan kita harus klik tombol play terlebih dahulu , agar musiknya mau berjalan . Dengan melakukan hal ini maka pengunjung dapat secara langsung menikmati music yang ada di blog anda , berbeda dengan yang manual pengunjungpun tak tahu kalau di blog anda tersebut ada musiknya dan Alhasil pengunjung tidak menemukan tombol play dan tidak bisa memutar lagunya.

Sebenarnya untuk membuat musik bisa berputar otomatis di blogspot caranyapun sangatlah mudah sekali , lebih mudah dari pada anda mengerjakan soal UN . karena kita hanya membuat embed musik yang akan kita pasang nantinya di blog kita dan kemudian memastekan ke htmlnya . tidak seperti . Tidak seperti soal matematika yang njelimet banget dan harus hafal rumusnya .

Oh iya , nanti sobat bisa memasang lagu kesukaan sobat , seperti yang baru ngetrend saat ini " Sakitnya tuh disini" atau juga lainya , bahkan sobat juga bisa memasang musik yang anda upload disitus tersebut .

Cara Termudah Memasang Musik Autoplay di blog (Otomatis)

Tutorial Cara memasang Musik Sendiri di Blog


  1. Pertama silahkan sobat kunjungi https://soundcloud.com/ untuk mendapatkan embed musiknya
  2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengklik tombol sig up di pojok kanan atas
  3. Pada Formulir tampilan Pop Up, Isi Email dan Pasword anda, centang semua pilihan, lalu klik Sign Up
  4. Buka email anda, dan klik link Konfirmasi untuk memudahkan Proses Login.
  5. Kemudian silahkan sobat cari judul lagu yang ingin sobat pasang di blog , silahkan cari pada kolom pencarian . untuk jelasnya silahkan tonton gambar berikut :

    Buka email anda, dan klik link Konfirmasi untuk memudahkan Proses Login.
  6. Kemudian setelah ketemu lagu yang pass buat sobat , silahkan klik share dan klik embed , kemudian pasang embednya tersebut di html blog sobat.
  7. Done ,.... Taraaa kini sobat sudah berhasil memasang lagu kesukaan sobat di blog.
Itulah Cara Simple Memasang Lagu / Musik Sesuai selera dengan mode Autoplay di blog, silahkan sobat cari lagu yang enak dan bikin hati ayem untuk dipasangkan di blog , supaya pengunjung blog anda kerasan atau betah lama - lama di blogsobat .Nah mungkin cukup dulu cara buat dan pasang music di blog wordpress maupn blogspot , semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat . silahkan mencobanya ya kawan , semoga berhasil

August 20, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk tips Memasang Musik Otomatis Auto Play di Blogger.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar