Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang Hilang

Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang Hilang 2017. Selamat sore sobat Update Aplikasi Android pada kali ini kami akan menyajikan Tips yang semoga bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya, yaitu Cara Paling Mudah Mengembalikan Akun COC Clash Of Clans yang hilang dikarenakan belum Sign In ke google atau belum di singkronisasi dengan database Google, mau tau caranya silahkan simak di bawah ini secara detail.
 Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang Hilang 2017.
Clash Of Clans merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini, bagaimana tidak di dalam game ini banyak keunikan dan juga banyak tantangannya dari mulai strategi peperangan dan berbagai perisai untuk menangkis serangan musuh, tidak luput banyak pengguna COC lupa untuk Sign In dan menyingkronkan akun mereka ke Google, nah kali ini kita akan membahasnya sampai tuntas dan ini sudah terbukti bisa mengembalikan akun coc sobat yang hilang.

Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang Hilang 2017

Dengan kejadian hilangnya akun coc sobat pasti akan berdampak pada frustasi serta marah mintak ampun, bagaimana tidak lah wong bikinnya aja susah dan lama banget, Update Clan, Update Wizard Tower, Update Golem dll yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit, oke tenang sobat disini kami akan memberikan Solusi Akun Coc Yang Hilang.

Langkah Mudah Mengembalikan Akun Coc Clash Of Clans Yang Hilang Dengan Mudah

1.Langkah Pertama

Langkah pertama : Silahkan sobat membuka Aplikasi COC sobat lalu klik Setting, jika sobat belum update ke versi terbaru silahkan update dulu di sini => Update Aplikasi COC Terbaru

2.Langkah Kedua

Langkah Kedua : Setelah terbuka pop up silahkan klik Menu Help And Support klik aja jangan takut, seperti gambar di bawah ini yang dilingkari merah dan ditunjukkan dengan anak panah.

3.Langkah Ketiga

Langkah Ketiga : Setelah menu pengaturan terbuka silahkan klik “Lost Village” seperti pada gambar

4.Langkah Keempat

Langkah Keempat : Silahkan klik lagi menu “I lost my village! How do i get it back?” maka akan terbuka halaman pesan.

5.Langkah Kelima

Langkah Kelima : Setelah itu silahkan klik menu Tambahkan Pesan yang terdapat pada pojok atas kanan.

6.Langkah Keenam

Langkah Keenam : Nah disitu akan ada tempat kita menulis pesan sebagai permohonan untuk mengembalikan akun sobat kepada server SuperCell, jika sobat bingung mau nulis gimana silahkan ikuti tulisan permohonan di bawah ini.
“Hi dear, Sorry to disturb your work, I have a problem it is I lost my village i want to get it back with some this informations:
Village Name : Nama Akun sobat yang hilang
Clans Name: Isi Nama Clan yang sedang sobat ikuti sebelum hilang
XP Level: Level XP desa kamu yang hilang
Town Hall Level: Level halaman desa kamu yang hilang
Please i need your help, Thank you.”

7.Langkah Ketujuh

Langkah Ketuju : Setelah sobat mengirimkan permohonan tadi maka pihak supercell akan membalas permohonan sobat kurang lebihnya seperti di bawah ini.
“=> When you start playing this game : ( Kapan anda memainkan COC pertama kali, boleh di berdasarkan Bulan dan Tahun )
=> And where did you create it : ( Dimana negara/kota pertama kali anda memainkan COC )
=> How did you lose your vilalge : ( Kenapa anda bisa kehilangan desa anda)
=> What device(s) do you use to play the account: ( ponsel apa yang kamu gunakan pada saat bermain COC )”

8.Langkah Kedelapan

Langkah Kedelapan : Dan setelah pihak server supercell membalas seperti di atas musti segera sobat jawab dan jika sobat bingung jawabnya gimana silahkan simak di bawah ini sebagai gambaran untuk menjawab pertanyaan di atas.
“1. I Start playing the game about January or February 2015
2. I create it about 2/2015 or 3/2015 in Lampung Selatan, Indonesia. I’m sorry to forget exactly moth i create it
3. I lost my vilalge because i have to Hard Reset my Device and i don’t connecting my village to Google Play, This is my bad.
4. I play this village in Vivo y28 Please recover this village to my google accountemailsobat@gmail.com. Thank you for your support, God Bless You.”

9.Langkah Kesembilan

Langkah Kesembilan : Setelah sobat menjawab kembali pertanyaan dari server supercell maka mereka akan memberikan beberapa tips untuk memudahkan sobat dalam mengembalikan Village yang hilang tersebut, langkah-langkahnya pun berbeda, langkahnya yang biasa dilakukan yaitu dengan memberikan Kode Village sobat nah setelah sobat mendapatkannya silahkan langsung saja Buka Aplikasi COC sobat lalu klik menu > Setting -> Link a Device -> this is a new device -> masukan kode yang diberikan oleh Supercell, selesai.
Bagaimana sobat caranya sangat mudah bukan, selamat akun sobat telah kembali ketangan sobat seperti sedia kala, jika dengan cara tersebut masih belum bisa silahkan hubungi kembali pihak supercell dengan cara di atas tadi, oke sobat kami rasa Cara Mudah Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang sudah selesai, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi sobat sekalian Amin, selamat bermain COC kembali.

October 15, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang Hilang.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar